Pages

Saturday 8 August 2015

HE CHOOSE ME!! HE CHOOSE ME, BECAUSE I'M NOTHING

Posted by Winda Permata Sari at 07:18
Kehidupan... Itu tergantung dari apa yang kau lukiskan di dalam kanvas. Setiap insan memiliki free will untuk melukiskan apa ke dalam kanvas putih kehidupannya.
Tuhan Yesus memang memberikan sebuah destiny yang luar biasa buat setiap pribadi lepas pribadi. But, he still give you a free will to choose what you want to do.

Saya bukan orang yang sempurna. Saya adalah orang dengan segunung kelemahan. Bahkan saya gak tau lagi mau gimana describe ketidaksempurnaan saya! haha..

But... One thing I release.. ! HE CHOOSE ME!
And HE CHOOSE ME, BECAUSE I'M NOTHING! BECAUSE I'M WEAK!

Dia memberikan saya hidup beserta dengan tujuan saya hidup. Yesus memiliki segudang hal menarik yang Ia taburkan dalam hidup saya. BagiNya saya adalah anak panah di tangan pahlawan. Yang so pasti nya akan dilesatkan tepat pada sasaran.

Sometimes, I ask Him.. "Kenapa sih harus aku Tuhan? Kenapa harus aku yang menanggung hal-hal konyol menyebalkan, menyedihkan, memalukan (itu artinya pergumulan-pergumulan saya) ini? Kenapa Engkau pilih saya? Saya ini gak bisa apa-apa Tuhan? Dibanding yang lain, saya gak ada apa-apanya Tuhan!"
Keluhan demi keluhan saya lontarkan setiap kali saya down. Seringkali hidup saya hanya penuh dengan pertanyaan pada Tuhan. Apakah readers mengalami hal yang saya alami? hehe.. :p

But today... Yesus membuat mata saya terbuka lebar.. Ketika saya membiarkan Yesus yang memegang kuas hidup saya. Ketika saya membiarkan Yesus menggoreskan kuas saya ke kanvas hidup saya. Ketika itulah hidup saya menjadi berbeda. Ketika itulah saya mengerti betapa dahsyat nya Yesus!! Ketika itulah saya melihat kuasa Nya dinyatakan dalam hidup saya! Dan nyatalah bahwa HE CHOOSE ME, BECAUSE I'M WEAK..

Jadi teringat :)..Sebuah rhema yang beberapa waktu yg lalu pernah Tuhan berikan pada saya ketika saya bertanya, "Tuhan saya ini ga gaul! Engkau tau, saya ini susah bergaul dan cari temen baru! Gimana saya mau bawa jiwa? Ketemu orang baru aja, saya udah minder, agak gagap dikit, kaku gitu deh. Kenapa isi hati Mu adalah memenangkan jiwa-jiwa? Saya mau jalanin apa yang jadi kerinduanMu, tapi saya tau itu kelemahan saya! :(

What did Jesus say? "Justru karena Aku tau kamu gak bisa Win!  Karena itulah Aku akan menjadikanMu penuai yang luar biasa! Bukan karna kamu, tapi karna Aku di dalam kamu"

Yess God!! My life is not about me anymore. My life is about Jesus!
Fokus saya kini berubah! Bukan apa yang lemah dan kurang dari saya, tapi tentang bagaimana menjadikan kelemahan tersebut menjadi sarana untuk Tuhan beracara. Sehingga nama Tuhan dipermuliakan.
Gak cuma kelebihan yang bisa memuliakan nama Tuhan :D. Kalo hidup kita itu tentang Tuhan, maka kelemahan kita pun akan menjadi sarana untuk Yesus beracara sehingga nama Tuhan dipermuliakan

2 Korintus 12:9
"Tetapi jawab Tuhan kepadaku: 'Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna'. Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku."



0 comments:

Post a Comment

 

a Gift from Father Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea